Jumat, 22 Agustus 2008

My Gank











H
a... ha..., aku jadi ingin tertawa sendiri melihat foto itu. Tapi boleh juga ya... colba lihat gaya-gaya kami, lumayan kan. Mereka adalah teman-teman bermainku. Mereka juga adalah tetangga di mana aku tinggal, di perumahan Pondok Wage Indah II.


Aku ingin sedikit cerita, ketika sedang bermain biasanya kami tumplek-blek di rumahku. Yang cowok-cowok bermain sesama cowok. Mainnya macam-macam, tapi kalau aku sendiri lebih suka main mobil-mobilan. Beberapa temanku ada yang bermain playstation, kebetulan aku juga punya PS hadiah ulang tahunku dari Yanda-Bunda setahun yang lalu.
Sementara yang cewek-cewek biasanya bermain sama Dede', adikku yang cantik itu. Mereka biasanya sibuk bermain masak-masakan, Dede' Dira menyebutnya 'acak-acakan'. Kalo sudah main di rumahku, seru, ramai banget....

Walau kami senang, kadang aku juga berpikir setiap kali habis main rumahku selalu tampak berantakan. Kasihan juga sama mbak-mbak, pembantu rumah tangga kami, yang selalu merapikannya. Habis, semua mainan keluar semua. yang semula di lemari plastik, sesaat kemudian begitu teman-temanku datang langsung keluar semua. Seakan seluruh mainan itu muntah dari wadahnya.
Yanda dan Bunda -ku tidak marah, bagi mereka lebih baik aku dan Dede'ku bermain di rumah, daripada kelayapan ke mana-mana.

Kata Yandaku, kami jadi lebih mudah di pantau. Sehingga bila mainnya menjurus ke yang kurang baik bisa segera di tegor. Beda kalau kami main ke mana-mana, jadi susah diperhatikan. Dan yang pasti juga akan bikin repot mbak, karena pasti dia akan disuruh Yanda untuk menjaga dan mengikuti ke manapun kami main.


Walaupun bermain itu menyenangkan, namun My Gank biasanya kumpul dan main bareng hanya tiap malam Minggu. Sebab kalau hari lainnya, tidak mungkin kami main, karena kami tetap harus belajar untuk persiapan sekolah esok harinya.

Bermainnya pun hanya sampai jam 9 malam, biasanya teman-temanku satu per satu dijemput sama orang tuanya.
Namun satu hal, jangan disebarluaskan ya.., aku sendiri tidurnya sering rada malam. Jadi, begitu teman-temanku pulang, aku masih main sendiri di rumah walau adikku sudah naik ke tempat tidur. Ini juga yang sering bikin Yanda sama Bunda ku jengkel, maaf ya Yanda, Bunda...!

* That's my Gank, (Kiri-kanan) Chiko, Mas Alief, Aku, dan Ilham (Berdiri), Aurel, Fia, Dede' Dira, dan Santi (Duduk).

Tidak ada komentar: