Senin, 06 Agustus 2007

Dipanggil Kakak TK


Salam ya, buat semua yang mampir ke blogku. Terimakasih juga buat Yanda, yang telah bersedia membuatkan aku blog. Kata Yandaku sih, blog ini sebagai sarana bagi ku untuk menggoreskan segala cacatan perjalanan hidupku.

Aku sih gak ngerti maksudnya apa! Yang aku tahu foto-fotoku bisa muncul di internet, itu saja, aku sudah seneng banget.

Oya, kemarin aku baru liburan loh! Dan sejak tanggal 16 Juli 2007 kemarin aku sudah mulai sekolah lagi.

Satu tahun sudah aku sekolah di PG/TK Ananda Wage. Sebelumnya di kelas Playgroup, dan sekarang aku sudah naik ke kelas TK A. Senang sekali...
Salah satu yang membuat aku senang, kalau di PG dulu aku masih dipanggil Adik Playgroup, sekarang setelah aku naik ke TK aku mulai dipanggil Kakak TK. Berarti aku sudah mulai gede, kata Yanda sama Bunda, aku juga harus makin pinter. "Semoga ya Yanda-Bunda"

Kemarin aku juga dapat hadiah dari kedua orang tuaku. Aku dapat tas sekolah baru, bergambar Masked Raider. Dan aku juga dapat hadiah sepatu baru, Baby Millioners. Makin senanglah aku! Jadi makin semangat pergi sekolah.


Oya di posting pertamaku ini, aku mau kenalan aja ya dikit. Namaku, Naufal Achmad Javas Parama. Semua keluargaku memanggilku Javas. Kepanjangan gak namaku itu? Tapi kata Yandaku namaku itu penuh arti, karena nama kita itu kan juga adalah doa dari kedua orang tua kita.


Tentang arti namaku, Naufal berasal dari bahasa Arab artinya Pria Tampan tapi ada juga yang mengartikannya seorang Dermawan. Achmad itu merupakan panggilan kecil Rasulullah Muhammad SAW, juga berarti terpuji. Javas, berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti Cekatan. Sementara Parama juga dari bahasa Sansekerta yang artinya Paling Unggul. So, bisa diartikan sendiri deh doa apa yang diharapkan kedua orang tuaku atas namaku itu. Hebat ya mereka...


Aku adalah anak pertama dari Yanda Alim dan Bunda Ida. Sekarang usiaku sudah 4,5 tahun. Dan aku juga punya seorang dede' yang cantik, namanya Sadira Putri Zahirah, aku biasa memanggilnya dede' Dira. Nanti aku ceritain juga deh tentang dede' ku itu.
Udah dulu ya, aku mau main sama Mas Alif sahabatku. Nanti aku ceritakan juga deh tentang dia, tapi jangan sampai Mas alif tahu ya kalo aku nyeritain dia di blog ini.. he..he.. bye!

***Eh, fotoku itu waktu aku sama teman-teman sekolah Ananda berkunjung ke Wahana Bahari Lamongan. Waktu itu aku ditemani Bunda. Seru loh...

Tidak ada komentar: