Senin, 08 September 2008

Libur Bersama ke Batu






E
h, nemu foto lagi nih! Aku ingat foto ini ketika kami sekeluarga mengikuti rombongan bersama tetangga di gang rumah kami. Kala itu adalah liburan sekolah tahun ajaran
2007-2008. Seru juga loh...!

Kata Yanda, yang ikut semua enam keluarga. Lengkap seluruh anggotanya, mulai Bapak, Ibu, dan anak-anaknya. Waktu itu tujuan wisata kami adalah Jawa Timur Park, di Kota Batu. Menyenangkan aku dan teman-teman kecilku jadi pindah tempat bermain, walau hanya sesaat, pindah ke villa di Songgoriti 'trus ke Jatim Park.

Kami semua berangkat sekitar jam empat sore dari perumahan. Semua mengendarai tiga mobil, mobil-ku, mobilnya putri dan mobilnya mas Fandi. Tahu tidak, jam berapa kami sampai di villa? Sekitar jam 9 malam, untungnya ada teman Yanda yang lebih dahulu menyewa villa dan menunggu di sana. Habis kebanyakan berhentinya, tapi maklum soalnya bawa anak kecil..

Wuiiih... duingiiin... Itu yang pertama kali menyapa kulitku begitu aku sampai di Batu. Segar, apa lagi pagi ketika kami bangun tidur, sejuuuk... aku suka banget. Pemandangannya juga seru, ada bukit-bukit, jalan sedikit ketemu orang menjajakan aneka sayuran segar, siip pokoknya!

Kami berangkat Sabtu sore, lalu menginap semalam di villa. Kemudian esok paginya, ibu-ibu pada belanja ke pasar. Setelah itu kami semua meluncur ke Jatim Park, rencananya setelah puas di sana kami langsung turun pulang kembali ke Sidoarjo.

Sekian banyak sarana belajar dan hiburan yang ada di sana tidak kami sia-siakan. semua kami datangi, tapi walau bagaimana pun, kolam renang tetap lebih menarik perhatian kami. Setelah sampai di area kolam renang, tanpa tunggu lama kami bergegas berganti pakaian renang, lalu nyebur beramai-ramai.

Sejak dari rumah aku sudah mempersiapkan diri untuk berenang, walau aku masih belum begitu mahir. Bayangkan, aku membawa 3 balon pelampung. Akhirnya semua kepakai, aku dan teman-temanku yang lain. Dede' ku juga tak mau ketinggalan, sejak dari rumah dia juga telah bersiap merengek ingin membawa baju renangnya.

Seru deh pokoknya, setelah waktu beringsut sore kami pun beranjak pulang. Tapi iya, aku juga udah merasa capek, keasyikan bermain di air. Akhirnya kami pulang dengan hati puas, dan menyisakan kenangan manis. Sekaligus bisa menambah cerita masa kecilku, 'tul gak!

* Foto ini kala pagi di halaman villa, di belakangnya itu mobilku, kami makan ice cream. Dan foto yang satu lagi (bawah) di kolam Jawa Timur Park, aku lagi asyik naik kuda-kudaan tuh.

Tidak ada komentar: