Rabu, 24 September 2008

Ultah 3 tahun Ku




M
emang tidak megah dan heboh, perayaan ulang tahunku yang
ketiga hanya berupa syukuran, itu pun sebatas di keluarga kami sendiri. Kenangan ini yang begitu kuat aku rasakan, kala kami masih tinggal di rumah Mbah Kung. Aku merayakannya bersama Kakak Nabil.

Aku ingat, ketika
itu aku baru bangun tidur siang, ketika tiba-tiba Yanda menyodoriku kue tart ulang tahun yang menurutku sangat gagah. Sebab ada boneka robotnya! Aku pun begitu senang, cepet-cepet aku mandi, Bunda yang melayaniku berbenah diri.

Setelah aku siap, kakak pun siap! Walau hari itu bukan hari ulang tahun kakak, tapi dia ikut-ikutan merayakan. Kami meniup lilin bersama. Foto-fotoan, berpose di belakang kue tart bersama. Makan kue bersama, hingga membagikan kue untuk teman-teman di sekitar tempat tinggal kami punbersama. Seru!

Peringatan ulang tahun ke-3 ku mungkin berbeda dengan perayaan ultah ku yang pertama dulu. Ketika itu kami sempat mengundang badut untuk bergembira bersama di rumah. Bahkan berbeda pula dengan peringatan ultah ku yang ke-5. Saat aku sudah sekolah di TK ANANDA,
aku hanya menyiapkan bingkisan berisi kue dan lain-lain, yang kemudian kami bagi-bagikan pada teman-teman di sekolah dan teman bermain di rumah.

Namun dari semua itu, hal pentingnya adalah perhatian dari orang-orang di sekitar ku, khususnya Yanda, Bunda dan Dede', yang aku rasakan tak pernah berkurang sedikit pun pada ku. Bagiku yang paling penting adalah rasa cinta dan sayang di antara kami yang akan terus dipupuk agar tetap subur.


* (Atas) Gambar kue ultah ku yang gagah, (Tengah) Kami meniup lilin bersama, (Bawah) Kami berpose, he..he..Oke kan...!

Tidak ada komentar: